Xiaomi RedMi Mendarat di Singapura dan Habis Terjual Hanya Dalam Waktu 8 Menit

Share:

Xiaomi sebagai salah satu produsen ternama di Negara China, kembali membuat berita yang cukup mengejutkan. Pasalnya produsen smartphone dari China yang satu ini memang dikabarkan akan memasarkan salah satu smartphone andalannya yang bernama Xiaomi Hongmi di negara Singapure dengan sedikit pergantian nama menjadi Xiaomi RedMi. Smartphone dari Xiaomi yang satu ini baru beberapa waktu yang lalu mulai dipasarkan secara resmi di pasar smartphone di Negara Singapura, namun tampaknya dalam jangka waktu dekat ini smartphone Xiaomi RedMi belum dapat anda dapatkan. Bukan karena smartphone ini ditarik atau tidak jadi dipasarkan di Singapura, namun smartphone ini sudah terjual habis untuk penjualan tahap pertamanya, bahkan dalam waktu yang terbilang sangat singkat hanya menghabiskan waktu sekitar 8 menit saja.

Xiaomi RedMi

Smartphone Xiaomi RedMi ini memang dibekali dengan spesifikasi yang terbilang cukup mapan, bahkan dengan spesifikasi yang mapan ini, smartphone Xiaomi RedMi ini hanya dibanderol sekitar Rp 1.58 jutaan. Smartphone dari Xiaomi yang satu ini memang sudah dibekali dengan kehadiran layar yang mempunyai teknologi IPS LCD kapasitif touchscreen yang mempunyai lebar 4.7 inci, ditambah dengan kehadiran resolusi HD 720p yang juga sudah dilindungi dengan layar anti gores miliknya Corning Gorilla Glass 2. Terlebih dari sektor dapur pacu smartphone ini juga sudah dibekali dengan hadirnya chipset miliknya Mediatek MT6589T yang mempunyai prosesor Quad Core Cortex A7 dengan kecepatan maksimal hingga 1.5GHz, memory RAM 1GB, GPU PowerVR SGX544 dan juga OS Android 4.2 Jelly Bean. Kamera pada smartphone ini juga sudah dibekali dengan kamera utama yang mempunyai resolusi 8Mp dan juga kamera sekunder 1.3Mp. Sedangkan untuk menyimpan data yang anda miliki, smartphone ini mempunyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 4Gb yang ditambah dengan kehadiran slot Memory MicroSD yang dapat menampung hingga 32Gb.

Dengan spesifikasi seperti itu dan juga harga yang dibanderol pada smartphone Xiaomi RedMi ini, tidak aneh jika antusias masyarakat Singapura sangat besar untuk memiliki smartphone dari Negara China yang satu ini. Penjualan smartphone Xiaomi RedMi tahap pertama dinilai sangat bagus karena bisa habis terjual hanya dalam jangka waktu 8 menit saja, namun sayangnya tidak ada pemberitaan rinci mengenai jumlah smartphone Xiaomi yang satu berhasil terjual. Sebagai gambaran saja, pada saat penjualan pertama smartphone ini di Taiwan, Xiaomi berhasil menjual habis 10 ribu unit RedMi dalam kurun waktu yang sangat singkat, hanya membutuhkan waktu 10 menit saja.

Xiaomi RedMi Mendarat di Singapura dan Habis Terjual Hanya Dalam Waktu 8 Menit | Wawau Subrata | 4.5

Berita Lainnya

Kirim Komentar