Cara Menggunakan Aplikasi Team Viewer Di Android

Share:

Berbagai tips dan juga cara menggunakan aplikasi Team Viewer di Android mungkin akan dicari oleh anda yang membutuhkan sebuah remote untuk dapat mengontrol perangkat komputer milik anda yang sedang tidak digunakan. Ya, aplikasi seperti Team Viewer terebut merupakan salah satu aplikasi remote yang dapat di singkronisasi dengan perangkat PC atau komputer, bagi mereka yang merasa perivasi itu penting maka aplikasi tersebut akan sangat membantu guna memantau PC pribadi yang terkadang digunakan oleh orang lain. Pada jaman dahulu mungkin memang dirasa sulit memantau siapa dan tengah melakukan apa pada PC yang berada di rumah atau pun di kantor seseorang, namun pada saat ini melalui sebuah perangkat Android hal tersebut pun sudah bukan tidak mungkin lagi.

Cara Menggunakan Aplikasi Team Viewer Di Android

Dan bagi anda yang ingin mnegtahui bagaimana caranya sebuah hadheld Android dapat menjadi sebuah remote untuk PC, maka di bawah ini adalah beberapa tips dan juga cara menggunakan aplikasi Team Viewer di Android yang dapat kita ketahui bersama.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengunduh aplikasi Team Viewer tersebut di kedua belah pihak yang akan me-remote dan di remote, yaitu pada PC dan hanheld Android milik anda. Setelah itu installkan aplikasi yang telah sukses di unduh tadi pada kedua perangkat tersebut yaitu pada PC komputer yang aka di remote dan pada handheld Android yang akan me-remote. Setelah kedua-duanya sukses, bukalah aplikasi tersebut pada masing-masing perangkat, jika anda sukses menginstallkan aplikasi tersebut pada PC komputer anda, maka disana anda akan mendapatkan sebuah tampilan mengenai informasi ID dan juga Password yang harus dimasukan pada handheld Android anda.

Langkah selanjutnya adalah beralih pada handheld Android milik anda, jalankan aplikasi Time Viewer yang telah sukses di installkan tadi kemudian anda akan menemukan dua kolom yang kosong untuk konfirmasi koneksi dengan partner. Masukan ID dan Password yang terdapat di komputer atua PC anda tadi lalu pilihlah opsi Connect to partner untuk memulai koneksi dengan perangkat PC anda, setelah itu maka tampilan di layar Android anda pada saat ini sudah berubah menjadi tampilan seperti di PC anda.

Dan langkah terakhir di dalam cara menggunakan aplikasi Team Viewer di Android adalah, ubahlah setingan password menjadi statis agar anda tidak merasa kesulitan pada nantinya, karena setingan standar passwordnya akan menggunakan sistem generat yang akan membuat password berubah-ubah secara otomatis.

Advertisement
Cara Menggunakan Aplikasi Team Viewer Di Android | Wawau Subrata | 4.5

Berita Lainnya

Kirim Komentar